Spesifikasi minimal Laptop untuk Desain Grafis

Spesifikasi minimal Laptop untuk Desain Grafis – Apakah anda suka mendesain? atau anda seorang mahasiswa baru jurusan desain? berikut ini saya kasih spesifikasi minimal untuk laptop desain supaya hasil desain anda memuaskan karena banyak orang bingung dalam memilih laptop desain, apakah RAM-nya harus besar? atau VGA-nya harus besar? atau processornya yang tinggi?. Oya, sebelum menginjak ke spesifikasi saya ingin berbagi cerita, ada pertanyaan dari teman saya mengenai VGA apakah VGA yang RAMnya besar yang bagus? lalu saya tanyakan kepada teman saya yang hoby nge-game, katanya VGA yang bagus bukan dilihat dari besar RAM yang dipakai, tapi dari besar BIT VGA tersebut. Anda bisa cek disini untuk cara memilih VGA card yang bagus. Sekarang kita lanjut ke topik utama. cek..cek..cek

9gpc3gep

Spesifikasi minimal Laptop untuk desain grafis dua dimensi

Processor Intel Core i3
RAM DDR3 2 GB
VGA Dedicated 1 GB
HDD 500 GB

Spesifikasi minimal Laptop desain grafis animasi 3D

Processor Intel Core i5/i7
RAM DDR3 4 GB/6 GB
VGA Dedicated 2 GB
HDD 640 GB

NB : besar memory VGA bukan satu-satunya yang penting, perhatikan besar bit-nya juga semakin besar bit-nya semakin bagus.

Informasi diatas adalah gambaran Laptop dengan spesifikasi minimal yang sudah menghasilkan gambar yang layak dan harga yang masih terjangkau, jika anda menginginkan laptop dengan hasil maksimal tentu biaya pembelian akan bertambah. Carilah referensi sebanyak-banyaknya, cek review untuk mengetahui kualitasnya sebelum anda membeli laptop desain yang anda inginkan. Semoga artikel Spesifikasi minimal Laptop untuk Desain Grafis  ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih


Share This Article


11 Responses to "Spesifikasi minimal Laptop untuk Desain Grafis"

  1. Keep Bloging and sharing.. Bermanfaat ni.. kasih cendol..

    BalasHapus
  2. sip infonya, just FYI gue udh nemu nih, gue kemaren baru aja lihat2 laptop khusus anak desain yg keren banget dri Dell

    BalasHapus
  3. thanks.. kalo boleh tau dell yang apa? biar temen2 desainer yang lain juga bisa nyicipin kehebatannya..:D

    BalasHapus
  4. thank's bro sangat membantu..!!!! jempol da...

    BalasHapus
  5. spec nya udh kutemuin nih di dell xps 14 yg barusan gue liat2 di toko kompie, berencana beli ntar sama bokap, trims infonya yah

    BalasHapus
  6. sama2,.terimaksih sudah mampir..

    BalasHapus
  7. iya mas bener tuh aku udah nyoba desain grafis 3D Max pake laptop spek Dual Core 2.4 Ghz ,AMD RADEON HD 8570 2GB ,RAM 6 GB masih krasa berat

    BalasHapus