Cara Mengembalikan Data yang Terhapus

Cara Mengembalikan Data yang Terhapus – Biasanya ini sering terjadi pada kita, kalau yang terhapus itu musik atau film mungkin kita bisa download atau meng-copy lagi, tapi kalau yang terhapus adalah data kerjaan, file-file penting anda atau file skripsi anda!! wah, bisa runyam urusannya..lalu bagaimana? apakah tidak ada solusi untuk permasalahan ini? Jangan takut, di dunia teknologi selalau ada solusi, katanya teknologi “solusi adalah nama tengahku” hehe .. kalian bisa meminta bantuan Google (yang juga teknologi), disana akan banyak solusi dari teknologi-teknologi lain untuk masalah ini. Nah, kebetulan anda mengarah ke Informasi Teknologi ini, saya akan memberitahu teknologi yang saya ketahui yaitu “SoftPerfect File Recovery”.

“SoftPerfect File Recovery”  ini merupakan Aplikasi yang gunanya hampir sama dengan kebanyakan aplikasi-aplikasi lainnya yaitu menemukan/recovery data yang telah terhapus di komputer, namun untuk aplikasi ini agak sedikit berbeda dengan aplikasi yang lainnya. Dimana dalam penginstallan & penggunaannya sangat lebih mudah dan simple terutama dalam proses pencarian data yang telah terhapus serta dalam pencarian data kita dapat dengan mudah mencari data berdasarkan jenis atau format data tersebut.

inilah screenshotnya..

recovery

Cara penggunaannya mudah, karena tombol juga tidak banyak dan jelas menurut fungsinya. Tinggal klik tombol search, lalu setelah kita menemukan file/data yang dimaksud kita dapat me”Restorenya” dengan cara:

- Klik sebelah kanan pada file yang telah ditemukan kemudian pilih “Restore”  maka file/data tersebut akan tampil kembali di komputer anda.

Bagaimana? Anda tertarik?tidak ada salahnya dicoba bukan, lagipula sangat mudah penggunaannya. Nah, untuk mendapatkan aplikasi “SoftPerfect File Recovery”  silahkan cari link download di search engine kesayangan anda. Open-mouthed smile

Semoga Cara Mengembalikan Data yang Terhapus ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih.


Share This Article


0 Response to "Cara Mengembalikan Data yang Terhapus"

Posting Komentar