Spesifikasi Sony Xperia Z3 Yang Sangat Tipis

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Yang Sangat Tipis - Sony terus mengembangkan sayapnya dalam ‘peperangan’ smartphone canggih, terbukti dari kabar terbaru penerus Xperia Z2 yaitu Xperia Z3 yang dikabarkan akan lauching september 2014 mendatang. Menurut informasi yang beredar, Xperia Z3 akan mengusung desain trendi dengan lebih menonjolkan beberapa komponen-komponen penting lainnya yang sangat rawan terhadap timbulnya kerusakan. Pihak Sony menegaskan bahwa ketahanan Smartphone ini terhadap debu dan air masih menjadi patokan dalam pembuatan Xperia Z3 ini, dan memang inilah yang sudah menjadi ciri khas dari ponsel rilisan Sony itu sendiri. Sony Xperia Z3 dikabarkan mengusung desain yang sangat tipis yaitu hanya 7 mm saja. Sony sepertinya memberikan perubahan kecil pada desain Xperia Z3. Bukan hanya tubuh yang begitu tipis, tenaga pacu Sony Xperia Z3 ini juga sangar dengan dukungan prosesor Quad Core clock-speed 2,3 GHz chipset Snapdragon 801.

Xperia Z3RAM yang disematkan pada smartphone inipun tidak bisa diremehkan yakni bermuatan 3GB untuk mengoptimalkan kinerja smartphone ini. Jika memang seperti yang diberitakan maka Sony Xperia Z3 ini bakal mempunyai spesifikasi paling baru dan menjadi pesaing yang tangguh dari generasi Galaxy S-nya Samsung. Tapi beberapa pihak masih meyakini bahwa teknologi dapur pacu yang dibawa oleh Sony Xperia Z3 masih serupa seperti pada Xperia Z2 atau pun Galaxy S5. Resolusi 1080p dengan dukungan sebuah lensa kamera utama di sisi belakang yang memiliki resolusi 20.7 MP kabarnya juga akan melengkapi kecanggihan Sony Xperia Z3 ini.

Pihak produsen berharap, nantinya smartphone Sony Xperia Z3 ini dapat menjadi tandem besar untuk dapat menyaingi ponsel-ponsel papan atas merk lain yang juga terus berusaha menciptakan produk-produk terbarunya. Menurut rencana, smartphone ini bakal muncul pada bulan September mendatang. Masalah harga, pihak Sony sendiri masih belum membeberkan secara jelas. Berapakah harga yang pantas untuk mendapatkan smartphone Xperia terbaru ini. Kalau menurut anda berapa? tertarik dengan smartphone yang satu ini?

Semoga artikel Spesifikasi Sony Xperia Z3 Yang Sangat Tipis ini bermanfaat untuk anda, terimakasih.


Share This Article


0 Response to "Spesifikasi Sony Xperia Z3 Yang Sangat Tipis"

Posting Komentar