Powerbank Ribet, Ngecharge Pake Celana Lebih Praktis

Powerbank Ribet, Ngecharge Pake Celana Lebih Praktis - Saya kemarin sempet cerita tentang Smartphone yang menggoda saya –ceritanya mau beli hape baru..:D –yaitu ASUS Zenfone 4, di artikel  Spesifikasi ASUS Zenfone 4 Performa Mahal Harga Murah. Nah, karena banyak yang mengeluhkan kapasitas baterainya yang kecil maka saya iseng-iseng cari charger yang bisa ngisi baterai secara cepat. Ada banyak artikel yang membahas itu, tapi ada satu artikel yang menarik perhatian saya. Artikel tersebut membahas soal celana, tapi yang unik celana tersebut bisa untuk mengisi baterai smartphone. Hah?!, canggih!! Celana tersebut menggunakan teknologi wireless charger (Charger tanpa kabel) yang sekarang lagi marak. Terobosan ini pertama kali di tampilkan di peragaan busana di London Celana wireless charger ini adalah produk dari Microsoft yang bekerjasama dengan desainer kenamaan, ” A Sauvage”.  

wireless charging  pants - peka-teknologi.blogspotTeknologi di celana ini bernama Nokia DC-50, cara penggunaannya-pun sangat mudah, di celana tersebut terdapat kantong khusus di bagian depan yang sudah dilengkapi dengan teknologi Nokia DC-50 sehingga kita dapat meletakan smartphone kita disitu dan nanti baterai akan terisi secara otomatis. Namun untuk saat ini hanya produk Nokia Lumia yang baru bisa menggunakan celana charger ini. Mungkin beberapa waktu yang akan datang semua produk ponsel dipastikan akan bisa menggunakan produk ini. Celana ini akan sangat membantu anda yang suka bepergian dan ingin praktis. Sehingga anda tidak perlu lagi membawa powerbank yang bisa mengganggu anda dalam beraktifitas dengan smartphone anda, soalnya terkadang lucu juga melihat orang telpon melalui smartphone yang sedang tertancap powerbank terlihat tebal dan ribet sekali. hehe ..

Namun produk keren ini masih belum menyentuh Indonesia –setahu saya—tapi jika anda benar-benar ingin punya anda bisa dapatkan produk ini di Amazon store dengan harga yang masih lumayan mahal yaitu sekitar US $130. Kalikan aja 11.000 (eh, dolar sekarang berapa sih?..) tapi sayangnya di Amazon-pun masih pre-order jadi ya memang harus sabar menunggu. hehe..Nah, itu dia kabar artikel tentang Powerbank Ribet, Ngecharge Pake Celana Lebih Praktis semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, terimakasih.


Share This Article


0 Response to "Powerbank Ribet, Ngecharge Pake Celana Lebih Praktis"

Posting Komentar