Smartphone Merk China yang Bagus Kuasai Pasar Dunia

Smartphone Merk China yang Bagus Kuasai Pasar Dunia -  Meneruskan artikel yang kemarin saya tulis tentang cara memilih hp android China yang bagus. Sekarang saya akan sharing tentang beberapa merk china yang sudah mampu bersaing dengan brand yang sudah terkenal, artikel ini saya dapatkan dari hasil surfing di internet dan saya akan menuliskan 5 besar terbagus dari banyaknya merk HP China berdasarkan survei saya di internet. Coba temukan HP China yang menurut anda bagus, apakah masuk di survei kali ini?hehe.. untuk membuktikan apakah 5 besar ini benar-benar bagus adalah dengan mengecek sendiri HP apa saja yang telah dihasilkan dan spesifikasinya serta pendapat dari end user-nya. hehe… memang kalo mau yang bagus ya harus terus berusaha kan… hehe… yak, langsung saja inilah 5 merk China yang menguasai pasar dunia saat ini.

m4wkz1dn

1. Huawei

Merupakan perusahaan China yang berniat menyaingi penjualan HP Samsung dan Apple, hal ini bisa saja terjadi karena Huawei rajin mengeluarkan HP murah dengan kualitas yang super. Pada 2014 ini – saya kurang tahu kapan tanggal rilisnya – Huawei berencana mengeluarkan Ascend Mate 2, Huawei Glory 4 dan Huawei Ascend P6s dimana ketiga smartphone ini akan memiliki kekuatan prosesor quad-core dan octa-core.

2. Oppo

Merupakan produsen yang berani menjual produknya sangat mahal  dan berani bersaing dengan smartphone yang sudah terkenal seperti Samsung dan Iphone. Namun, mahalnya harga yang ditawarkan sebanding dengan apa yang didapatkan sehingga membuat smartphone ini layak untuk dicicipi. Produk pertama Oppo yang dikenalkan di Indonesia adalah Oppo Find 5.

3. ZTE

Produsen yang satu ini tidak bisa diremehkan, bahkan tahun 2012 lalu ZTE menjadi 4 besar perusahaan smartphone terbesar di dunia. Smartphone ZTE seperti ZTE Nubia Z5, ZTE Grand S, dan ZTE Nubia 5yang cukup sukses mendapatkan pangsa pasar secara global.

4. Lenovo

Perusahaan yang berawal memproduksi PC dan bahkan menjadi produsen PC terbesar ke-3 di dunia ini telah ikut dalam persaingan smartphone  dan Lenovo telah mengeluarkan beberapa ponsel yang dapat bersaing dengan brand smartphone yang sudah terkenal seperti Samsung dan Apple. Adalah Lenovo K900 yang menjadi smartphone pertama di dunia yang mengusung prosesor Intel Haswell. Ini adalah bukti kuat jika Lenovo bisa bersaing dengan merek smartphone lainya.

5. Xiaomi

Xiaomi merupakan merek ponsel paling laris di China bahkan penjualan produk Xiaomi berhasil mengalahkan penjualan Apple di China. Xiaomi bisa menjadi daya tarik tersendiri karena perusahaan ini selalu menghadirkan ponsel dengan spesifikasi tinggi namun dibanderol dengan harga terjangkau.

Yak, itu dia 5 Smartphone Merk China yang Bagus Kuasai Pasar Dunia, semoga info diatas dapat membantu anda untuk memilih merk ponsel China yang bagus. Terimakasih.


Share This Article


1 Response to "Smartphone Merk China yang Bagus Kuasai Pasar Dunia"

  1. Nih masih ada produk china gan..
    lihat aja disini..
    http://goo.gl/tnWHma

    BalasHapus