AnTuTu Benchmark X Usaha Mencegah Pemalsuan Tes Smartphone

AnTuTu Benchmark X Usaha Mencegah Pemalsuan Tes Smartphone - Jika anda belum mengetahui apa itu AnTuTu Benchmark, ada baiknya anda membaca dulu artikel yang sudah saya post sebelumnya disini. Nah, kali ini akan kita bahas mengenai AnTuTu Benchmark yang berusaha mengatasi kecurangan banyak produsen smartphone yang memalsukan hasil tes AnTuTu Benchmark. AnTuTu Benchmark X, sebuah aplikasi penerus AnTuTu Benchmark yang mempunyai huruf ‘X’ (apa sih..??). AnTuTu Benchmark X merupakan sebuah aplikasi Android yang merupakan varian dari AnTuTu Benchmark. Lalu apa bedanya dengan AnTuTu Benchmark? Pada dasarnya, AnTuTu Benchmark X tidak jauh berbeda dengan AnTuTu Benchmark. Tampilan user interface yang sama persis, serta fitur dan fungsi yang juga tidak bisa dibedakan. Yang membedakan adalah seperti yang sudah saya tuliskan diatas, aplikasi ini adalah usaha untuk memerangi kecurangan produsen-produsen smartphone yang memalsukan hasil tes AnTuTu mereka. Ketika kecurangan marak terjadi, kepercayaan pengguna terhadap AnTuTu sebagai aplikasi benchmark bisa menghilang. Oleh karena itu pihak AnTuTu membuat sebuah aplikasi baru, AnTuTu Benchmark X.

antutu benchmark xHal ini dilakukan dengan melakukan kamuflase terhadap proses penghitungan skor sehingga tidak mudah dicurangi. Lalu, pada gambar diatas bisa diperhatikan terdapat bulan dan tahun pembaruan aplikasi tersebut yang menurut kabar akan berubah secara berkala. Dengan update terbaru dari AnTuTu ini diharapkan akan mengurangi bahkan mecegah pemalsuan hasil tes AnTuTu. Sehingga AnTuTu sebagai benchmark akan tetap dapat dijadikan referensi.

Oke, Sementara itu dulu posting saya kali ini tentang AnTuTu Benchmark X Usaha Mencegah Pemalsuan Tes Smartphone semoga bermanfaat dan terimakasih.


Share This Article


0 Response to "AnTuTu Benchmark X Usaha Mencegah Pemalsuan Tes Smartphone"

Posting Komentar