Mengetahui Kehebatan Smartphone dengan AnTuTu Benchmark

Mengetahui Kehebatan Smartphone dengan AnTuTu Benchmark - Seringkali kita dihadapkan pada pilihan yang sulit ketika akan membeli sebuah gadget, karena banyaknya pilihan smartphone yang menggiurkan dengan spesifikasi maksimal. Namun, kita –paling tidak, saya—tidak semudah itu menyerah, karena banyak sekali video-video tentang review smartphone yang cukup lengkap. Nah, disadari atau tidak yang paling banyak dicari orang adalah sebuah review yang terdapat tes benchmark didalamnya. Dalam dunia IT, benchmark merupakan langkah pengetesan perangkat elektronik secara lengkap, dan di akhir tes kita akan langsung mendapatkan sebuah angka benchmark yang merepresentasikan kualitas barang elektronik tersebut. Lalu, aplikasi apa yang digunakan? yap! AnTuTu Benchmark. Aplikasi ini dipercaya mampu mengukur performa sebuah gadget dengan detail dan dapat dipercaya. AnTuTu bukan satu-satunya aplikasi di bidang benchmark, masih banyak aplikasi lain yang berkecimpung di bidang ini. Namun, AnTuTu bisa dibilang aplikasi yang paling dipercaya dan merajai bidang benchmark smartphone.

antutu benchmarkHampir semua bagian dari smartphone terkena pemeriksaan AnTuTu, mulai dari Central Processing Unit (CPU), Random Access Memory (RAM), Graphic Processing Unit (GPU), hingga perangkat Input dan Output (I/O). Mereka pun melengkapinya dengan tampilan yang mudah dimengerti, bahkan oleh orang awam sekalipun mungkin karena faktor ini juga maka aplikasi ini memiliki pasar yang sangat besar di bidangnya. Kita hanya perlu mendownload dari Google Play atau AppStore, dan langsung menekan tombol yang disediakan untuk melakukan benchmark.

Jadi, jika anda adalah pengguna smartphone yang masih ragu tentang kemampuan smartphone anda, saya sarankan gunakanlah layanan aplikasi ini supaya anda bisa lebih tahu tentang kemampuan smartphone yang anda miliki.

Demikian tulisan singkat saya mengenai Mengetahui Kehebatan Smartphone dengan AnTuTu Benchmark , promosi sedikit sih, tapi tidak apalah karena memang layak untuk dipromosikan. hehehe..  Terimakasih.


Share This Article


0 Response to "Mengetahui Kehebatan Smartphone dengan AnTuTu Benchmark"

Posting Komentar