BBM untuk Windows Phone, Sebentar Lagi!

BBM untuk Windows Phone, Sebentar Lagi! - Berkutat dengan android selama ini membuat saya agak buta dengan perkembangan platform lain, salah satunya adalah Windows Phone. Agaknya Windows Phone masih bertahan di peperangan teknologi telepon pintar ini, namun ada satu hal yang baru saya sadari yaitu BBM sudah berkeliaran di IOS dan android tapi tidak di Windows Phone. Bagaimana menurut kalian? menurut saya sih, minat pengembang ke Windows Phone masih belum besar, Windows Phone harus benar-benar bisa membuktikan bahwa dia tidak kalah dengan OS lain.

Hingga saat ini Windows Phone adalah satu-satunya OS ponsel di pasaran yang belum kebagian aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM). Namun ucapan salah satu petinggi BlackBerry membuka kemungkinan tersebut. Dari berita yang saya baca baru-baru ini dukungan dari petinggi BlackBerry itu berkaitan dengan BES10 (BlackBerry Enterprise Server 10) yang bakal mendukung MDM (Mobile Device Management) dari pihak ketiga yang mana adalah Android, iOS dan Windows Phone. Dari ketiganya, yang belum disambangi BBM sebagai salah satu elemen utama BB10 adalah Windows Phone.

bbm for windows phone

John Sims yang menjabat sebagai President of Global Enterprise Services Blackberry memang tidak mengungkap waktu tepatnya. Namun seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (16/5/2014), secara tidak langsung petinggi BlackBerry mengarahkannya ke sekitar akhir tahun ini
“Kami telah memperluas platform pesan BBM dan BES10 kami untuk memasukkan iOS dan Android. Dan akhir tahun ini, kita akan menambahkan Windows Phone,” pungkasnya.

Nah, titik terang nih bagi Windows Phone! dan buat anda yang sudah memakai Windows Phone harap bersabar ya untuk bisa menikmati layanan BBM di smartphone anda.

Begitulah kabar terbaru dari perkembangan Windows Phone, semoga artikel BBM untuk Windows Phone, Sebentar Lagi! ini bermanfaat untuk anda, Terimakasih.


Share This Article


0 Response to "BBM untuk Windows Phone, Sebentar Lagi!"

Posting Komentar