Instal BBM di Laptop dan PC dengan Bluestacks

Instal BBM di Laptop dan PC dengan Bluestacks  - kemarin saya baru saja mencoba membuka usaha online, belum sepenuhnya selesai karena banyak persiapan yang harus saya lakukan, salah satunya adalah membuat akun BBM baru supaya terpisah dari akun BBM pribadi saya. Nah, karena saya hanya punya satu smartphone tipe lama dari samsung yang tidak memungkinkan untuk menginstal dual BBM di satu smartphone, maka saya berinisiatif menginstal BBM tersebut di Laptop saya –By the way, kalau anda belum tahu cara menginstal dual BBM di satu smartphone cek saja di link ini— maka, saya cari cara bagaimana menginstal BBM di laptop, banyak sekali ternyata hasil pencarian di Google, saya sampai bingung mau memakai yang mana. Akhirnya setelah beberapa kali percobaan dan menunggu beberapa file yang perlu diunduh saya menemukan satu applikasi yang bisa diandalkan. BlueStacks. Aplikasi ini memperbolehkan anda menginstal BBM secara langsung tanpa perlu mendownload apa-apa lagi. Perlu anda ketahui, sebelum mengistal bluestacks saya sudah mencoba Youwave dan GeneMotion dan dari 2 aplikasi tadi BBM tidak bisa langsung diinstal perlu beberapa cara yang cukup rumit untuk mengaktifkan BBM-nya –saya tidak berhasil, hehe—makanya saya beralih ke Bluestacks. Kelebihan Bluestacks adalah anda hanya perlu mengistal sekali di awal aplikasi tersebut, selanjutnya anda bisa memilih dan menginstal aplikasi sesuka anda di Google Playstore ataupun di toko aplikasi blustacks sendiri seperti ketika anda menginstal aplikasi di smartphone anda. Kelemahannya, mungkin resource memory yang dibutuhkan aplikasi ini lumayan besar, but it’s worthy .. hehe

bluestacks

Untuk instalasi Bluestacks sendiri sangat mudah, yang perlu anda siapkan adalah satu unit Laptop ataupun PC dan koneksi internet yang memadai. Berikut cara instalasinya.

1. Install Bluestacks, anda bisa download dari website resminya disini.

2. Lalu instal BlueStacks anda dan tunggu sampai proses selesai, proses instalasi membutuhkan koneksi internet.

3. Ketika sudah selesai, di tombol search/pencarian ketikan ‘BBM’ maka nanti akan muncul di daftar pencarian, lalu instal aplikasi anda seperti biasanya.

4. Anda sudah selesai, sign in saja ke BBM account anda and start using your BBM on your own PC…:)

Nah, semoga tips Instal BBM di Laptop dan PC dengan Bluestacks ini berguna bagi anda. Terimakasih.


Share This Article


0 Response to "Instal BBM di Laptop dan PC dengan Bluestacks"

Posting Komentar