Rekomendasi Smartphone Selfie Terbaik

Smartphone terbaik untuk selfie - Smartphone memiliki kamera yang bagus beberapa tahun belakangan ini dan terus mengalami perkembangan yang signifikan. Hal ini dimulai dari kamera VGA sampai dengan saat ini kita bahkan memiliki kamera dengan 41Mp (Lumia 1020) dan banyak gadget/smartphone baru keluar dengan kamera yang canggih. Nah, 2014 yang diramaikan dengan kebiasaan baru yaitu ber-selfie ria yang menggunakan kamera sebuah smartphone untuk memfoto diri sendiri, bahkan orang Indonesia sendiri sampai menciptakan sebuah alat baru yang sangat populer di dunia untuk membantu kita ber-selfie ria, bernama tongsis. Lalu anda juga suka selfie dan bingung smartphone manakah yang terbaik untuk ber-selfie? kalau iya, saya punya beberapa rekomendasi keren seputar selfie, khususnya dalam hal gadget. Perkiraan saya popularitas selfie di 2015 akan semakin naik, produsen smartphone pun berlomba-lomba menyuguhkan gadget dengan kamera depan mumpuni untuk memuaskan hasrat konsumen dalam berselfie. Nah, oleh karena itu saya disini mengumpulkan 5 smartphone terbaik untuk selfie supaya anda punya referensi ketika anda ingin membeli smartphone. Berikut ulasannya.

selfie

1. SONY Experia C3

Dari beberapa situs yang saya kunjungi, Sony Experia C3 ternyata menjadi yang favorit karena hampir semuanya menyarankan Sony Experia C3 untuk ber-selfie. Dengan kamera depan 5 MP beserta fitur lensa wide-angle-nya ditambah lagi LED flash memang pantas untuk direkomendasikan sebagai smartphone yang hebat untuk berselfie. Kamera utamanya 8 MP dengan LED flash juga akan memuaskan anda merekam hal-hal menyenangkan bersama teman, pasangan dan keluarga. Smartphone ini memiliki 5.5 inch HD display dengan 1.2 GHz quad-core Snapdragon processor dan ber OS kitkat.

2. Nokia Lumia 753

Smartphone ini juga muncul di beberapa situs rujukan saya, tak heran karena smartphone berukuran 4,7 inch ini menawarkan kualitas kamera depan 5 MP dengan hasil maksimal 1080p yang cukup jernih untuk ber-selfie, salah satu kamera yang terbaik dari Microsoft. Didesain khusus memang untuk selfie dan panggilan video skype membuat smartphone ini layak diperhitungkan untuk kualitas gambarnya. Dengan fitur aplikasi Lumia Selfie yang sengaja dibangun untuk selfie anda akan merasakan pengalaman ber-selfie dengan kualitas yang bagus dengan bermacam-macam efek dan filter.

3. LG G3

Berukuran 5,5 inch, smartphone dari negeri Gingseng ini membawa kamera depan 2,1 mp yang mampu menghasilkan gambar beresolusi 1080p. LG G3 memiliki teknologi hand movement recognition bernama Squeeze yang memudahkan anda dalam berfoto selfie dengan hanya mengepalkan tangan kearah layar. Resolusi kamera depan yang hanya 2,1 mp diklaim oleh LG mampu menghasilkan gambar yang jernih, terang dan minim blur. Kamera utama smartphone LG g3 ini memiliki resolusi sebesar 13 mp lengkap dengan berbagai fitur lain yang dibawakannya.

4. OPPO N1

Perusahaan asal Tiongkok ini ternyata tidak mau ketinggalan dengan tren ini, OPPO mempersembahkan OPPO N1 untuk para konsumen. Smartphone berukuran 5,9 inch ini memiliki kamera putar yang bisa diarahkan 180 derajat sehingga dapat menjadi kamera depan maupun kamera belakang dengan kualitas yang sama. Kamera pada OPPO N1 ini beresolusi 13 mp. Fitur-fitur yang dibawakan diantaranya adalah LED flash, auto focus, Rotating lens, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR.

5. Samsung Galaxy Note 4

Samsung tidak ketinggalan di tren selfie kali ini, smartphone berukuran 5,7 inch besutan vendor asal korea ini memberikan kamera depan dengan ukuran lumayan besar yaitu 3,7 mp cukup untuk menghasilkan gambar yang lumayan jernih. Kamera utama berukuran 16 mp menambah kecanggihan smartphone ini dengan berbagai fitur unggulannya.

6. Mito Fantasi Selfie A77

Jika anda menginginkan smartphone dengan harga minimum namun dengan kemampuan berselfie yang tidak kalah dengan smartphone lain maka smartphone besutan Mito ini yang akan menjawab anda. Dari nama saja sudah kelihatan bahwa smartphone ini didesain khusus untuk selfie. Dengan 8 Mp kamera yang dapat diputar 180 derajat dilengkapi dengan LED flash dan auto fokus akan membuat anda semakin puas berselfie ria.

Nah, itu dia 6 smartphone terbaik untuk selfie yang saya kumpulkan dari beberapa artikel. Masih banyak yang belum saya tulis disini,  bahkan sampai artikel ini online mungkin sudah ada keluar lagi smartphone selfie terbaru. Namun, yang saya tulis disini adalah yang terbanyak diangkat oleh artikel-artikel lain. Jadi semoga rekomendasi ini cocok dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih.


Share This Article


0 Response to "Rekomendasi Smartphone Selfie Terbaik"

Posting Komentar