Cara Mendapatkan Dollar Dari Whaff Reward

Whaff Reward Penghasil Dollar dan Gift Card Populer | Mencoba aplikasi Whaff ternyata mengasyikan juga, saya sudah mengaktifkan whaff di smartphone sekitar 1 bulan. Pertama kali saya dikenalkan oleh teman saya, katanya whaff bisa memberikan tambahan dollar secara menyenangkan, yaitu menginstal aplikasi –yang sebagian besar berupa game—lalu memainkannya. Kita akan mendapat dollar setiap kali kita mengistal aplikasi yang ditawarkan dan juga saat kita memainkan aplikasi tersebut melalui whaff. Memang bayaran untuk setiap kali menginstal kecil, namun jika kita punya cukup memori di smartphone maka lebih cepat juga kita mendapatkan dollar dengan menginstal aplikasi-aplikasi yang ditawarkan.

Tenang saja, jika anda merasa bosan atau merasa aplikasi tersebut tidak berguna, anda bisa meng-uninstal-nya tanpa kuatir dollar yang anda dapatkan ditarik kembali dan anda dapat menginstal aplikasi lain yang ditawarkan.

Sejauh ini saya sudah mendapatkan 3 dollar lebih, masih kecil sih.. namun tenaga yang saya keluarkan tidak berasa karena memang saya tidak mengejar terlalu serius, saya bikin semacam bonus saja. Saya sejauh ini hanya mengistal 2 aplikasi dari whaff yang benar-benar saya suka. Bayangkan jika anda menginstal lebih banyak aplikasi, pasti pendapatan dollar anda akan semakin cepat. Pada saat saya menulis artikel ini, teman saya sudah 5 kali mendapatkan bayaran dari whaff. Lumayan, kan?
whaff
Anda dapat menggunakan kode BG41986 ini untuk mendapatkan $ 0,30 secara langsung sesaat setelah anda menginstal whaff. Lalu anda siap untuk menginstal aplikasi yang ditawarkan dan meraup dollar sebanyak banyaknya. Setiap hari anda dapat melakukan ‘absen’ melalui Attandance untuk mendapatkan $ 0,01, hanya membutuhkan tidak sampai 5 detik untuk mendapatkannya. Mudah bukan!

Nah, langkah-langkah instalasinya adalah sebagai berikut :
  1. Pastikan smartphone anda memiliki aplikasi facebook.
  2. Silahkan Login menggunakan akun facebook anda.
  3. Kemudian anda akan dimintai kode undangan, isikan BG41986, maka anda akan langsung mendapatkan $ 0,30. Perhatian! kode undangan ini hanya berlaku sekali, pastikan anda menggunakan kode undangan pada saat diminta karena tawaran tersebut tidak berlaku lagi jika anda men-skip langkah tersebut dan kesempatan mendapatkan $ 0,30 anda akan melayang.
  4. Selesai.
Setelah langkah ke-4 anda sudah siap untuk meraup dollar sebanyak-banyaknya, anda dapat membuat review whaff di Google Play Store untuk mendapatkan $ 0,10. Namun ingat, jangan mencantumkan kode invitasi anda di komentar karena itu melanggar aturan dari whaff.

Berikut ini juga akan saya bagikan kelebihan dan kekurangan dari aplikasi whaff.

Kelebihan :
  1. Dollar yang dihasilkan besar
  2. Bisa mendapatkan bonus hanya dengan share ke teman
  3. Ada bonus $ 0,30 jika mendapatkan referral
  4. Ada bonus $ 0,01 setiap hari cukup dengan check attendance
  5. Ada daily reward bagi aplikasi dari whaff yang masih terinstal
  6. Pilihan pembayaran bermacam-macam.
Kekurangan
  1. Minimal pay out $ 10.50 (Paypal)
  2. Aplikasi yang pernah diinstal tidak mendapat bonus instalasi saat diinstal lagi
Bermain Whaff bukan tanpa aturan, ada beberapa aturan yang perlu dipatuhi supaya kita terhindar dari banned/ blokir dari whaff. Nah, aturan-aturan tersebut dapat anda baca disini.

Pastikan anda tidak melanggar aturan tersebut supaya dollar terus mengalir di whaff anda.

Nah, itulah artikel tentang Whaff aplikasi penghasil dollar yang saya sarankan untuk anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

Share This Article


0 Response to "Cara Mendapatkan Dollar Dari Whaff Reward"

Posting Komentar