Ini Hal-hal yang Menyebabkan WHAFF di Banned!

Aturan yang harus dipatuhi di Whaff Reward | Sudah mencoba whaff? kalau belum, baca : Cara mendapatkan dollar dari whaff, disitu anda akan menemukan juga kelebihan dan kekurangan Whaff. Nah, Whaff sebagai alternatif menyenangkan untuk mendapatkan dollar tambahan tidak serta merta muncul tanpa peraturan. Ternyata Whaff juga memiliki aturan yang harus diikuti/ditaati oleh ‘'Whaffer” di seluruh dunia. Jika aturan tersebut dilanggar, sanksinya tidak main-main yaitu di banned dari aplikasi whaff. Makanya jangan sampai anda melanggarnya hanya karena tidak tahu apa aturan-aturan dari whaff. Peraturan ini dibuat oleh pihak Whaff yang dimaksud untuk menjaga semua pihak yang terlibat dalam Whaff dapat saling diuntungkan tanpa ada pihak yang dirugikan.

Untuk mengimbangi aturan tersebut, Whaff juga memiliki layanan konsumen yang menurut saya sangat baik. Kenapa saya bisa bilang seperti itu? Suatu kali saya membeli ponsel ASUS Zenfone 4C yang berbasis Android, nah, ketika saya menginstal Whaff di smartphone tersebut tiba-tiba muncul pesan “ Whaff Reward works on only Android platform. Sorry, you can’t use Whaff ond your device.” Nah lo!! Akhirnya saya hubungi customer support-nya Whaff, tidak seperti layanan lain yang kebanyakan dijawab oleh robot, pertanyaan saya ke Whaff dijawab oleh manusia langsung. Sehingga jawaban yang saya dapat tepat sasaran dan memuaskan. Disamping itu juga saya mendapatkan beberapa saran mengenai masalah saya, diberi tahu juga untuk mengecek beberapa hal supaya whaff saya terhindar dari banned. Singkatnya, saya puas dengan layanan Customer support dari Whaff.

whaff banned

Oke, kembali lagi ke bahasan awal mengenai aturan-aturan Whaff, supaya anda terhindar dari banned maka di artikel kali ini saya akan membagikan hal-hal apa saja yang tidak boleh dilanggar di aplikasi Whaff.

Berikut ini adalah larangan yang berlaku di Whaff :

  1. Pengguna Whaff tidak boleh menggunakan VPN/Proxy orang lain yang memungkinkan tindakan ilegal masuk dan mengakses Whaff.
  2. Pengguna Whaff dilarang menggunakan lebih dari satu ID pada satu perangkat Android.
  3. Pengguna Whaff dilarang menggunakan satu ID di beberapa perangkat.
  4. Dilarang menuliskan kode undangan pada ulasan Whaff di Google Play.
  5. Pengguna Whaff tidak diperbolehkan Spaming.
  6. Pengguna tidak diperkenankan promosi melalui iklan yang menipu di situs web, aplikasi dan atau properti lain termasuk sistem simulasi , layanan, atau lansiran maupun pemberitahuan aplikasi.
  7. Pengguna tidak diperkenankan untuk menggunakan taktik promosi atau pemasangan yang menyebabkan pengalihan atau unduhan aplikasi tanpa sepengetahuan pengguna.

Selain larangan-larangan diatas, Whaff memperkenankan kita untuk “menduakan” layanan mereka. Artinya kita boleh menginstal aplikasi reward sejenis berdampingan dengan Whaff.

Jika anda memiliki pertanyaan atau permasalahan mengenai Whaff anda dapat menuliskan di kotak komentar dibawah postingan ini atau anda dapat menghubungi langsung pihak Whaff di alamat support@whaff.com atau anda dapat mengunjungi Whaff forum yang tersebar di jejaring internet.

Nah, cukup sekian yang saya bagikan untuk kali ini mengenai Peraturan Whaff Reward. Semoga informasi ini bermanfaat unuk anda. Terimakasih.


Share This Article


0 Response to "Ini Hal-hal yang Menyebabkan WHAFF di Banned!"

Posting Komentar